Hazard Harus Bermain 90 Menit: Courtois Terkejut

Posted on: May 19, 2020 Posted by: Tyler Cole Comments: 0

Hazard Harus Bermain 90 Menit: Courtois Terkejut

Hazard Harus Bermain 90 Menit: Courtois Terkejut merupakn informasi mengenai olahraga bola terbaru. Penjaga gawang Chelsea ingin melihat rekan setimnya dari Belgia memainkan pertandingan penuh di mana mungkin setelah ia ditarik di babak kedua di Old Trafford. Thibaut Courtois mengakui dia terkejut melihat Eden Hazard diganti oleh Antonio Conte saat kekalahan 2-1 di Manchester United.

The Blues keluar dari empat besar Liga Inggris setelah gol-gol dari Romelu Lukaku dan Jesse Lingard menyumbangkan poin setelah United bermain 90 menit, setelah Willian mencetak gol pembuka pertandingan. Pemenang Lingard datang dua menit setelah Hazard digantikan oleh Conte, dengan Pedro masuk menggantikan pemain internasional Belgia.

Chelsea kemudian pergi tanpa percikan mereka yang paling kreatif saat mengejar pertandingan dan Courtois telah menayangkan kejutannya atas penarikan rekan senegaranya itu.  “Saya tidak memiliki penjelasan untuk substitusi,” kata Courtois kepada outlet Belgia, Play Sports . “Aku tidak menyangka, tapi itu pilihan manajer. Dia akan menjelaskannya. Aku tidak bisa melihat ke kepalanya. Di waktu pemain bola beristirahat Anda bisa bermain daftar pkv games yang sudah kami siapkan untuk Anda.

“Tentu saja, Anda ingin pemain seperti Eden bermain 90 menit di lapangan. Dia selalu bisa membawa sesuatu yang ekstra.” Conte berada dalam tekanan dalam beberapa pekan terakhir, dengan The Blues berjuang di dalam negeri. Chelsea saat ini berada di posisi kelima di Liga Premier, dua poin di belakang Tottenham yang menempati posisi keempat dan 19 di belakang pemimpin klasemen Manchester City.

Berbicara setelah kekalahan di Old Trafford,  Conte menyatakan bahwa Hazard gagal mempertahankan standar tinggi di babak kedua dan bahwa penarikannya hanyalah keputusan taktis. “Tidak ada Bahaya [tidak cedera], tidak,” katanya pada konferensi pers. “Itu adalah keputusan taktis.

“Anda harus mempertahankan performa yang sama selama 90 menit, kami tidak memiliki keseimbangan yang bagus, dan setiap pemain harus berusaha bekerja dengan bola, tanpa bola, jika tidak kami kehilangan keseimbangan kami.

“Saya pikir dia telah menghabiskan energinya karena babak pertama dia banyak berlari. Babak kedua dia memulai dengan cara yang sama, tetapi ketika saya melihat seorang pemain agak lelah, tugas saya adalah menemukan solusi yang berbeda.” Sementara itu, Courtois dibiarkan kempes karena kekalahan di United, yang datang di belakang imbang 1-1 di kandang Barcelona di Liga Champions ketika Chelsea juga memimpin.

“Setelah gol kami, kami kebobolan gol serangan balik seperti Selasa lalu tetapi di babak kedua kami memiliki lebih sedikit bola, tetapi bahkan kemudian kami seharusnya tidak pernah kalah dalam pertandingan ini,” katanya.