7 Game Terlarang Karena Berbahaya untuk Anak

7 Game Terlarang Karena Berbahaya untuk Anak
Posted on: March 23, 2020 Posted by: Tyler Cole Comments: 0

7 Game Terlarang Karena Berbahaya untuk Anak

Bukan rahasia bahwa anak-anak dan remaja Amerika kadang-kadang mendorong amplop perilaku yang aman, tetapi remaja saat ini mendorong jenis amplop yang berbeda  satu sama lain berani mengambil risiko yang tidak hanya berbahaya tetapi berpotensi mematikan.

Dari mencekik diri sendiri untuk mengambil pil acak untuk menelan kayu manis, apa yang disebut “permainan” ini dapat menyebabkan sesak napas, overdosis kimia, cedera otak dan bahkan kematian. Berikut adalah 7 Game Terlarang. Selain ini kami merekomendasikan game terbaik di  Dominoqq .

7 Game Terlarang Karena Berbahaya untuk Anak

1. Choking game. Permainan ini melibatkan pencekikan dengan menggunakan tali atau tali untuk memotong suplai oksigen ke otak dan menciptakan yang tinggi. Sebuah studi CDC ke dalam 82 melaporkan kematian permainan yang mencekik menemukan mereka yang meninggal berusia antara 6 hingga 19 tahun, dengan usia rata-rata adalah 13 tahun. Hampir semua yang mati bermain sendirian. Sebagian besar orang tua (93 persen) tidak menyadari bahwa permainan itu ada, menurut CDC .

2. Tantangan kayu manis. Game ini menjadi berita utama setelah dilihat di YouTube dan menjadi subjek segmen pada “‘Mythbusters,” sebuah serial Discovery Channel yang menggunakan sains untuk menguji mitos dan rumor populer. Seseorang menelan satu sendok teh penuh kayu manis, yang segera mengeringkan mulut. Efek yang menyakitkan mungkin termasuk batuk dan muntah yang keras. Kayu manis juga bisa masuk ke paru-paru dan memerlukan bantuan respirator-pernapasan.

3. Tantangan Knockout. Ini adalah permainan asfiksia lainnya. Seorang remaja menghirup dan menghembuskan nafas dengan cepat, menyebabkan hiperventilasi. Pemuda lain kemudian menekan dadanya untuk menghambat aliran udara, menyebabkan anak kehilangan kesadaran.

4. Car surfing. Seorang remaja berselancar di atas kap, atap, atau batang mobil yang bergerak. Menurut CDC, hampir 100 remaja telah meninggal dari game ini dalam 18 tahun terakhir.

5. Kelinci gemuk. Pemain menempatkan marshmallow sebanyak mungkin di mulut mereka sebisanya dan mencoba mengucapkan kata-kata “kelinci gemuk.” Beberapa orang tersedak saat bermain .

6. Game pertarungan 30 detik. Anak-anak bertengkar hebat selama 30 detik, menyebabkan luka serius. Penonton menyaksikan pertarungan dan mengumumkan pemenang di bagian akhir.

7. Game ABC. Menggunakan kuku jari, sesuatu yang tajam atau bahkan penghapus pensil (ini dikenal sebagai permainan penghapus), satu orang menggali kulit pemuda lain sementara mereka menuliskan kata-kata yang dimulai dengan setiap huruf abjad. Kulit pecah tetapi permainan berlanjut sampai anak menyerah atau menyelesaikan permainan alfabet.