Indonesia Game Show 2016 Bukan Sekedar Game Show

Indonesia Game Show 2016 Bukan Sekedar Game Show
Posted on: March 3, 2020 Posted by: Tyler Cole Comments: 0

Indonesia Game Show 2016 Bukan Sekedar Game Show

Pada postingan kali ini, situs jadwal bola akan mencoba untuk memberikan bahasan mengenai Indonesia Game Show 2016. Pada saat itu, acara tersebut diberi nama Gamescom. Lalu apa itu Gamescom?

Apa Itu Gamescom?

Gamescom adalah pameran perdagangan untuk video game yang diadakan setiap tahun di Koelnmesse di Cologne, North Rhine-Westphalia, Jerman. Ini diatur oleh permainan  Verband der deutschen Games-Branche, Inggris: Asosiasi industri videogame Jerman. Ini digunakan oleh banyak pengembang video game untuk memamerkan game-game yang akan datang dan perangkat keras yang berhubungan dengan game.

Gamescom adalah acara game terbesar kedua di dunia di belakang Asia Game Show, (diukur oleh ruang pameran dan jumlah pengunjung) dengan 350.000 pengunjung dan 919 peserta pameran dari 54 negara yang menghadiri pertunjukan pada tahun 2017.

Tepatnya pada tahun 2016 lalu, Indonesia menjadi tuan rumah dari Gamescom tersebut. Yang menarik dari sini adalah adanya berbagai perkenalan baik hardware dan software, ataupun patch game terbaru.

Yang saya soroti adalah Patch Elite Dangerous 2.

Ada banyak hal didalam patch ini, mulai dari mampu menerbangkan dua pesawat angkasa sekaligus ke pembukaan resmi pertama dari antagonis alien game.

Mari kita mulai dengan alien yang sering muncul didalam game. Kami melihat apa yang tampak seperti Cylon Basestar raksasa berwarna hijau, mengambang di dekat puing-puing sejumlah kapal manusia yang baru saja dikeluarkan.

Mereka juga memperkenalkan semacam sistem drone, kapal yang dapat dilepaskan dari teluk untuk melindungi kapal yang lebih besar. Anda akan dapat mengendalikannya secara langsung jika anda memilih, sementara AI mengambil alih kapal utama, anda bisa beralih ke mode bebas. Kapal yang lebih kecil cukup murah sehingga anda tidak akan keberatan jika mereka diledakkan, dan dioptimalkan untuk pertempuran jarak dekat.

Patch ini juga memungkinkan tim di Frontier membuat kapal non-tempur yang tidak perlu tanpa pertahanan. Akan ada liner mewah, misalnya, yang dirancang untuk membawa individu dari satu sisi ruang ke ruang lain. Dengan menggunakan teknologi yang menggerakkan drone, anda dapat bermitra dengan seorang pejuang untuk melindungi penumpang dari kejahatan apa pun (atau hadiah yang memang layak) mereka melarikan diri, atau biarkan AI mengurus bajak laut yang lewat.