Rekomendasi Game Android RAM Kecil

Rekomendasi Game Android RAM Kecil
Posted on: January 31, 2020 Posted by: Tyler Cole Comments: 0

Rekomendasi Game Android RAM Kecil

Pada tulisan blog kali ini, http://207.148.126.237/ Online akan membagikan Rekomendasi Game Android RAM Kecil yang bisa anda mainkan, khusus bagi yang tidak memiliki device High End dengan memori besar.  Terutama, untuk beberapa game terbaru, yang bergenre Action, FPS, Battle Royale, maupuan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), kebanyakan lebih menerapkan kepada sistem  High Definition, yang mengharuskan game dimainkan di perangkat High End. Karena itu, beberapa game dibawah ini bisa menjadi alternatif untuk anda untuk tetap bisa memainkan beragam game meskipun anda hanya memiliki device Smartphone dengan RAM kecil.  Beberapa game tersebut diantaranya adalah :

Infectonator

Tujuan dari permainan ini adalah untuk mengubah sebanyak mungkin manusia menjadi zombie yang Anda bisa dalam waktu yang ditentukan (semakin banyak semakin bagus untuk skor).

Game ini menjanjikan waktu yang menyenangkan untuk bermain game dan ukurannya hanya 56.7MB. Baik. Itu sedikit lebih besar daripada yang diantisipasi, tetapi seharusnya dapat berjalan dengan baik di ponsel Anda.

Gameplay Infectinator adalah titik sederhana dan tap game di mana Anda merilis batch virus di tempat yang dipilih di layar dan menyebarkan virus untuk menyebabkan orang-orang kota menjadi Zombie. Dari Zombie-zombie tersebut yang telah anda kuasai, anda akan mendapatkan reward berupa gold yang bisa digunakan untuk upgrade beberapa item.

Zombie mati dengan cepat di awal permainan, jadi pilihlah di mana Anda melepaskan virus Anda dengan hati-hati untuk efek penularan maksimum. Permainan yang unik dan bahasa yang disesuaikan untuk berbagai negara bahkan juga untuk bahasa Indonesia.

Gyro

Game ini adalah game yang cukup simpel, dan sangat ringan, karena hanya berukuran sekitar 3.36 MB saja. Jadi, game ini nyaris tidak membebani kapasitas memori yang anda miliki.

Permainannya pun sangat simpel, karena kita hanya akan mengendalikan roda yang terlihat seperti logo browser Google Chrome.  Tugas kita sebagai pemain hanyalah mencocokkan warna bola yang masuk dengan berbagai warna yang disedikan.